You are currently viewing Info Jual Sapi Kurban Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat

Info Jual Sapi Kurban Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat

Info Jual Sapi Kurban Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati pun banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.