You are currently viewing Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatisari Bekasi

Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatisari Bekasi

Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatisari Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing hingga delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.