You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Jatisari Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Jatisari Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Jatisari Bekasi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma enak. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak diminati oleh orang-orang. Mempunyai bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.