You are currently viewing Penjual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumedang

Penjual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumedang

Penjual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumedang –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda serta memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.