You are currently viewing Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Banjar

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Banjar

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Banjar –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban sampai pengiriman, sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.