You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Murah Di Soreang

Rekomendasi Penjual Kambing Murah Di Soreang

Rekomendasi Penjual Kambing Murah Di Soreang –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih domba sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.