You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah  Cimahi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Cimahi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Cimahi – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak populer oleh orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.