You are currently viewing Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Cimahi

Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Cimahi

Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Cimahi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam pemilihan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.