You are currently viewing Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Garut

Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Garut

Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Garut –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga delivery, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.