You are currently viewing Harga Domba Garut Berkualitas Di Majalengka

Harga Domba Garut Berkualitas Di Majalengka

Harga Domba Garut Berkualitas Di Majalengka –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan kambing sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.