You are currently viewing Info Penjual Sapi Kurban Terbaik & Termurah Di Subang

Info Penjual Sapi Kurban Terbaik & Termurah Di Subang

Info Penjual Sapi Kurban Terbaik & Termurah Di Subang – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati selain itu banyak populer sama orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.