You are currently viewing Distributor Sapi Sehat Murah  Cirebon

Distributor Sapi Sehat Murah Cirebon

Distributor Sapi Sehat Murah Cirebon – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sering kali diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi yang enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati juga banyak digemari sama masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.