You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Ternak Terdekat  Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Ternak Terdekat Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Ternak Terdekat Jatikramat Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati pun banyak dikenal oleh orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.