You are currently viewing Rekomendasi Tukang Jual Sapi Jantan Terbaik & Termurah  Soreang

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Jantan Terbaik & Termurah Soreang

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Jantan Terbaik & Termurah Soreang – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma enak. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati pun banyak populer sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.