You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Berkualitas Di Medan Satria Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Kacang Berkualitas Di Medan Satria Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Kacang Berkualitas Di Medan Satria Bekasi –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.