You are currently viewing Tukang Penjual Sapi 21 Juta Termurah Di Jati Sampurna

Tukang Penjual Sapi 21 Juta Termurah Di Jati Sampurna

Tukang Penjual Sapi 21 Juta Termurah Di Jati Sampurna – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak diminati oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.