You are currently viewing Tempat Jual Sapi Ternak Terdekat Di Pangandaran

Tempat Jual Sapi Ternak Terdekat Di Pangandaran

Tempat Jual Sapi Ternak Terdekat Di Pangandaran – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural maka dari itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi yang enak. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak digemari oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.