You are currently viewing Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung

Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung

Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.