You are currently viewing Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cimahi

Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cimahi

Penjual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cimahi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.