You are currently viewing Info Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya  Cirebon

Info Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Cirebon

Info Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Cirebon – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging sapi ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal selain itu juga banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.