You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Mulai Dari 15 Juta Terbaik & Termurah Di Cianjur
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Peternak Sapi Mulai Dari 15 Juta Terbaik & Termurah Di Cianjur

Informasi Peternak Sapi Mulai Dari 15 Juta Terbaik & Termurah Di Cianjur – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.