You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Sehat Premium  Aren Jaya Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi Sehat Premium Aren Jaya Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi Sehat Premium Aren Jaya Bekasi Barat – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi enak. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.