You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Terpercaya Di Marga Mulya Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Terpercaya Di Marga Mulya Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Terpercaya Di Marga Mulya Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati sama orang. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.