You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Cirebon

Tempat Peternakan Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Cirebon

Tempat Peternakan Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Cirebon –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.