You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi Dewasa Terdekat  Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Distributor Sapi Dewasa Terdekat Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Distributor Sapi Dewasa Terdekat Mustika Jaya Bekasi – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu juga banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.