You are currently viewing Distributor Domba Garut Murah Di Jatiraden Bekasi

Distributor Domba Garut Murah Di Jatiraden Bekasi

Distributor Domba Garut Murah Di Jatiraden Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan domba hingga delivery, maka demikian Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari Kami, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.