You are currently viewing Distributor Domba Terbaik Di Jatimakmur Bekasi

Distributor Domba Terbaik Di Jatimakmur Bekasi

Distributor Domba Terbaik Di Jatimakmur Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat memilih kambing dan domba hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.