You are currently viewing Informasi Jual Sapi Jantan Premium Di Jatiraden Bekasi

Informasi Jual Sapi Jantan Premium Di Jatiraden Bekasi

Informasi Jual Sapi Jantan Premium Di Jatiraden Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma yang enak. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.