You are currently viewing Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Asih Bekasi Barat

Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Asih Bekasi Barat

Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Asih Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah repot dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat memilih kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.