You are currently viewing Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Setia Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Setia Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Setia Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.