You are currently viewing Daftar Harga Sapi Anakan Murah  Bekasi

Daftar Harga Sapi Anakan Murah Bekasi

Daftar Harga Sapi Anakan Murah Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sering dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga wangi enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal selain itu juga banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.