You are currently viewing Info Jual Sapi Bali Berkualitas  Margahayu Utara Bekasi Barat

Info Jual Sapi Bali Berkualitas Margahayu Utara Bekasi Barat

Info Jual Sapi Bali Berkualitas Margahayu Utara Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.