You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat  Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Aren Sari Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer juga banyak dikenal sama orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.