You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Pangandaran

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Pangandaran

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Pangandaran –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing hingga delivery, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.