You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Anakan Berkualitas Di Cimahi

Informasi Penjual Sapi Anakan Berkualitas Di Cimahi

Informasi Penjual Sapi Anakan Berkualitas Di Cimahi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta aroma yang enak. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati selain itu banyak populer sama orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.