You are currently viewing Penjual Sapi Kupang Terpercaya  Pangandaran

Penjual Sapi Kupang Terpercaya Pangandaran

Penjual Sapi Kupang Terpercaya Pangandaran – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging sering dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati juga banyak digemari oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.