You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Garut Terdekat Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Domba Garut Terdekat Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Domba Garut Terdekat Di Margahayu Utara Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan domba sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.