You are currently viewing Jual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Tasikmalaya

Jual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Tasikmalaya

Jual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Tasikmalaya –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih kambing hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.