You are currently viewing Penjual Domba Garut Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Penjual Domba Garut Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Penjual Domba Garut Berkualitas Di Jatiraden Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Benefit Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam pemilihan kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.