You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Ongole Murah  Bekasi

Info Tempat Peternakan Sapi Ongole Murah Bekasi

Info Tempat Peternakan Sapi Ongole Murah Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.