You are currently viewing Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya  Karawang

Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Karawang

Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Karawang – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak diminati sama masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.