You are currently viewing Peternak Kambing Kacang Murah Di Jatilaksana Bekasi

Peternak Kambing Kacang Murah Di Jatilaksana Bekasi

Peternak Kambing Kacang Murah Di Jatilaksana Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam pemilihan domba hingga pengiriman, oleh karena itu Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.