You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Murah Di Kranji Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Murah Di Kranji Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Murah Di Kranji Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda dan juga memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat menentukan kambing hingga pengiriman, sehingga Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.