You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Medan Satria Bekasi

Daftar Harga Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Medan Satria Bekasi

Daftar Harga Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Medan Satria Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat memilih hewan qurban sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.