You are currently viewing Informasi Tempat Penjual Sapi Dewasa Terpercaya  Jati Sampurna
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Tempat Penjual Sapi Dewasa Terpercaya Jati Sampurna

Informasi Tempat Penjual Sapi Dewasa Terpercaya Jati Sampurna – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.