You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Dewasa Terpercaya Di Cirebon

Informasi Peternak Sapi Dewasa Terpercaya Di Cirebon

Informasi Peternak Sapi Dewasa Terpercaya Di Cirebon – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak populer oleh masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.