You are currently viewing Jual Kambing Jawa Terlengkap Di Jatiasih Bekasi

Jual Kambing Jawa Terlengkap Di Jatiasih Bekasi

Jual Kambing Jawa Terlengkap Di Jatiasih Bekasi –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.