You are currently viewing Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Cirebon

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Cirebon

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Cirebon –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.