You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Betina Termurah  Jaka Sampurna Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Betina Termurah Jaka Sampurna Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Betina Termurah Jaka Sampurna Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma yang enak. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal juga banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.