You are currently viewing Daftar Harga Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Daftar Harga Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Daftar Harga Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Benefit Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba hingga delivery, maka demikian Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.